Rayakan HUT, DISPORA Bengkulu Gelar Event Olahraga

Rayakan HUT, DISPORA Bengkulu  Gelar Event Olahraga

\"logo

BENGKULU BE,- Dalam rangka perayaan ulang tahun Prov,Bengkulu yang ke-46, Dinas Pemuda dan Olahraga (DISPORA) Prov.Bengkulu kemarin (22/11) menggelar beberapa event olahraga diantaranya , Lomba lari 10 km , Catur dan Pertandingan Volly Ball mulai dari tingkat Nasional , Daerah hingga pelajar.

Acara tersebut di buka langsung oleh Gubernur Bengkulu H.Junaidi Hamzah S.Ag, M,Pd pukul 06.30 Wib di halaman lapangan sport center bengkulu .

Acara yang berlangsung di salah satu pusat olah raga Sport Center Bengkulu itu dihadiri sekitar kurang lebih 2000 peserta yang mewakili 20 perwakilan Provinsi masing-masing diantaranya, Jambi,Sumatra Barat,Makasar,Medan,Palembang dan provinsi lainnya. Kegiatan ini Mengangkat tema Meningkatkatkan dan Menjunjung Sportifitas .

Kepada BE,Kepala dinas pemuda dan olahraga Prov,Bengkulu, Drs.Maizuardi,M.Pd mengatakan” Kegiatan ini adalah acara tahunan yang merupakan ajang pembinaan olahraga kepada seluruh peseta untuk menggeliatkan jiwa cinta olaharaga agar nantinya dapat mampu berkompetisi dan bersaing ke tingkat internasional sekalipun Ujarnya”.

“ Marzuardi juga menambahkan dalam kegiatan ini khusus lomba lari 10 km bagi pemenang lomba akan diberikan sovenir dan uang pembinaan.Hadiah dan uang pembinaan tersebut di berikan untuk 30 pemenang dari tiga kategori lomba.Pertama kategori Nasonal,Daerah dan pelajar masing-masing kategori diambil pemenangnya 10 orang berdasarkan yang finish dalam lomba tutupnya.(rls/andri)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: